Inilah Alasan mengapa air putih baik untuk kesehatan

Download game pc dan anime gratis by rukh zone berilah post +1 pada artikel berikut : Banyak orang tak terlalu suka mengkonsumsi air putih. Namun secara tidak sadar bahwa sebenarnya yang tidak suka mengkonsumsi air putih akan lebih besar kemungkinan terserang banyak penyakit. Anda tau kenapa ? ya pada topik kali ini kami BayanganSuram akan membagikan sedikit pengetahuan kami dengan kegiata sederhana akan menyehatkan tubuh kita. Ya meminum air putih, banyak hal positif yang dapat diambil dari memperbanyak meminum air putih. Sederhana namun mempunyai efek yang sangat besar.

Dalam organ manusia sebagian besar terdiri dari air contohnya Jantung, Otak, dan Otot memiliki kandungan air sebesar 75% , Hati, dan Darah memiliki kandungan air sebesar 83% ,sementara paru-paru memiliki kandungan air sebesar 86%. Dengan banyaknya air yang dibutuhkan dalam tubuh maka hal terbaik anda adalah dengan memperbanyak minum air putih. Kenapa air putih bukan meminum kopi, teh, atau mungkin coca-cola. Simaklah hal berikut anda akan mengerti kenapa air putih menjadi pilihan utama ?



Dengan meminum air putih organ ginjal anda akan menjadi lebih sehat. Karena dengan air putih kerja  ginjal anda akan lebih ringan. Anda sayang dengan ginjal anda ?

Racun dan kotoran tidak mau berlama-lama dalam tubuh. Karena sifat air yang mengeluarkan kotoran dan racun melalui kringat dan urin maka akan memperkecil kotoran dan racun hinggap ditubuh kita. Dengan demikian maka kemungkinan terserang penyakit menjadi berkurang.

Usus anda akan menjadi lebih sehat dan mampu bekerja optimal karena meminum air putih dalam keadaan perut kosong kita akan membantu memurnikan usus kita dan akan mempermudah usus menyerap nutrisi makan yang akan masuk berikutnya.

Dengan meminum air putih dipagi hari akan meringankan kerja lambung, karena menetralkan asam lambung dalam lambung.

Dengan memenuhi kebutuhan air dalam tubuh membantu anda memulihkan kemampuan otak.Sehingga rasa konsetrasi anda terhadap suatu hal akan lebih kuat dan lebih baik.


Masih banyak lagi manfaat dari meminum air putih untuk tubuh kita yang tidak kita sadari. Dan hal yang menarik adalah air putih juga dapat menambah kecantikan dan ketampanan seseorang. Manarik bukan. Tunggu apa lagi. Mulai hidup sehat anda dengan memperbanyak minum air putih. Bukankah anda sayang dengan organ-organ tubuh anda ? sehat itu tak mahal malah sebaliknya jika anda sakit itu yang mahal. Kesehatan diri anda, anda yang menentukan, bukan kami atau orang tua kami. Like dan share jika ini bermanfaat dan berkomentarlah untuk memperbaiki kami dalam menyajikan informasi yang bermanfaat buat kita semua.Terima kasih.
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment