Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E7

Download game pc dan anime gratis by rukh zone berilah post +1 pada artikel berikut :

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E7 - Teknologi yang semakin berkembang dengan pesat, pastinya memudahkan segala macam aktivitas manusia. Bahkan saat ini kita tidak perlu ribet untuk menenteng banyak barang demi memenuhi kebutuhan mobile. Smartphone adalah jawabannya. Dengan satu genggaman saja, segala macam hal bisa terpenuhi, bagaikan dunia didalam genggaman kita. Seperti komunikasi, fotografi, e-commerce, bahkan hingga pantauan kesehatan. Samsung merupakan salah satu vendor yang memang mengembangkan diri untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan Anda.
Harga Samsung Galaxy E7
Samsung E7

Samsung kembali menghadirkan produknya pada Mumbai, January 6, 2015 yaitu Samsung Galaxy E7 , tidak berbeda dengan E5, Samsung Galaxy E7 ini masih unggul pada teknologi layar dengan mengusung layar Super AMOLED. Bedanya dengan Galaxy E5 smartphone ini mempunyai karmera utama yang lebih baik.

Berikut kelebihan dari Samsung Galaxy E7

Superior viewing experience


GALAXY E7 dengan layar 5.5" HD Super AMOLED menjadikan pengalaman tampilan yang sesungguhnya. Layar Super AMOLED-nya menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Nikmati pengalaman menonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam.

Easy, beautiful photos


Fitur Wide Selfie memudahkan Anda mengambil foto teman-teman sekaligus dalam satu bidikan. Plus, Anda dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. Gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit.

Finely crafted, slim design

Harga Samsung E7
GALAXY E7 dengan bodi yang didesain sempurna dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipis akan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan.

Large Memory

Di lini penyimpanan, lagi-lagi kita menemui hal yang sama dengan fitur yang ada pada Samsung Galaxy E5. Pada Samsung Galaxy E7 ini terdapat memori internal yang kapasitas nya adalah 16 GB. Jika anda melakukan penambahan kapasitas dengan microSD, kapasitas Samsung Galaxy E7 tersebut bisa dimaksimalkan hingga 64 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, file-file penting jelas bisa anda simpan di dalam gadget.

Kamera Ganda 13 MP dan 5 MP.

Lebih baik di kamera dibandingkan Galaxy E5, spesifikasi Samsung Galaxy E7 menggunakan kamera belakang 13 MP yang disandingkan dengan LED flash. Kamera berukuran sebesar itu, pastinya juga menghasilkan resolusi gambar yang dahsyat, yakni mencaai 4128 x 3096 pixels. Maka anda tak perlu minder lagi memamerkan hasil jepretan dari kamera Samsung Galaxy E7 ini. Karena hasilnya kan sangat berkualitas. Untuk urusan rekaman video, kamera ini cukup handal dengan visual beresolusi 1080p pada 30fps. Selain kamera belakang yang bagus, Samsung Galaxy E7 juga punya kamera depan yang berukuran 5 MP, anda juga pasti akan sangat pede mengambil gambar selfie dengan kamera di bagian depan ini.

Baterai Berkapasitas 2950 mAh

Spesifikasi Samsung Galaxy E7
Untuk dapat mengoperasikan smartphone ini, Samsung memodali Samsung Galaxy E7 dengan baterai yang tidak dapat dilepas pasang (non-removable) berkapsitas 2950 mAh. Kapasitas sebesar itu cukup mampu bertahan seharian, asalkan pemakaiannya tidak over. Sementara itu, jenis baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy E7 adalah Li-Ion yang notabene memang banyak dipakai untuk smartphone.


Powerhouse performance

GALAXY E7 dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2 GHz, 2 GB RAM, dan Kit Kat, versi Android yang paling populer. Semua fitur ini meningkatkan kinerja yang menakjubkan dan multitasking yang mulus dengan kecepatan mengagumkan.

Ultra Power Saving mode

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.

Berikut kekurangan Samsung Galaxy
E7

  • Belum didukung dengan koneksi 4G
    LTE
  • Baterai yang susah dilepas dan
    menyatu dengan bodi

Harga Samsung Galaxy E7 

Samsung Galaxy E7
Harga
Pada Maret di Lazada 
Rp 4.400.000
-
-




Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Samsung Galaxy E7
Jaringan
Technology
GSM / HSPA
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Kecepatan
HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Bodi
Dimensi
151.3 x 77.2 x 7.3 mm (5.96 x 3.04 x 0.29 in)
Berat
141 g
SIM
Optional Dual SIM (dual stand-by)
Layar
Tipe
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Platform
Sistem Operasi
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 306
Memori
Card slot
microSD, up to 64 GB
Internal
16 GB, 2 GB RAM
Kamera
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video
1080p@30fps
Kamera Depan
5 MP
Audio
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes
Konektivitas
WLAN
Yes
Bluetooth
v4.0, A2DP
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio
TBC
USB
microUSB v2.0
Fitur
Sensor
Accelerometer, proximity
Pesan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Baterai
Non-removable Li-Ion 2950 mAh battery
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment