Blackberry Venice: Smartphone Android dengan Blackberry Service

Blackberry Venice | Menurut kabar yang beredar, dua vendor ternama yakni Blackberry dan Samsung melakukan kerja sama dalam menciptakan smartphone Blackberry Venice  berbasis Android yang dilengkapi dengan Blackberry service. Blackberry Venice telah diperkenalkan di ajang MWC 2015 yang memiliki body dan desain mirip Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan layar melengkung pada kedua sisinya. Dan untuk keyboardnya mirip dengan yang diaplikasikan pada Blackberry Torch menggunakan keyboard sliding. 

Ingin tahu spesifikasi yang ditawarkan oleh Blackberry Venice? Yuk simak penjelasan berikut!
Tak hanya desainnya yang mirip, spesifikasi yang ditawarkan oleh Blackberry Venice juga sekilas mirip dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S6 Edge.
Blackberry Venice menggunakan layar berukuran 5,1 inch dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 × 1440 piksel yang berteknologi super AMOLED dan dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Sistem yang digunakan yakni sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan ditambahkan dengan fitur layanan Blackberry.

Kamera yang diusung oleh Blackberry Venice yakni 16 MP untuk kamera belakang dan disempurnakan dengan kemampuan autofukus dengan IOS (Optical Image Stabilization). Terdapat pula Single LED Flash serta sensor Sony IMX240 dengan aperture f/1.9. Untuk kamera depan hanya dibekali 5 MP saja. Salah satu blogger asal Rusia meyakini bahwa Blackberry Venice adalah hasil pengembangan dari Galaxy S6 Edge.
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment