Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy TAB E 9.6

Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy TAB E 9.6 | Vendor ternama asal Korea Selatan ini akhirnya meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Tab E 9.6. Tablet ini pertama kali dipasarkan di Taiwan yang dibandrol seharga $226 atau kurang lebih sekitar Rp. 3 juta. Jika dilihat secara fisik, penampilan dan desain Tab ini memang tak jauh berbeda dari tablet samsung lain yang menggunakan casing plastik.

Spesifikasi yang ditawarkan dari Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini hampir sama dengan tablet jenis lain pada produk kelas menengah. Menggunakan layar sentuh dengan ukuran 9,6 inch berteknologi PLS kapasitif dengan resolusi 1280 × 809 piksel dan kerapatan mencapai 149 piksel per inch. Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki tenaga yang cukup karena didukung dengan Chipset Spreadtrum SC7730SE dan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 GHz, menyediakan memori RAM sebesar 1,5 GB serta dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400.


Selain itu Galaxy Tab E 9.6 ini memiliki memori internal dengan kapasitas sebesar 8 GB dan terdapat pula slot microSD untuk memori ekternal dengan kapasitas maksimal 64 GB. Untuk kamera, Samsung hanya membekalinya dengan resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 1,3 MP untuk kamera depan. Tablet ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni white, black, and brown. Menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dan dibalut dengan TouchWiz UI antar muka.

Spesifikasi yang ditawrkan dari tablet ini memang tidak memiliki banyak keunggulan dan untuk konektivitas mereka menyediakannya dengan cukup lengkap, yakni jaringan 3G HSPA, WiFi, Infrared, GPS/GLONASS, bluetooth dan MicroUSB.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment