apa jadinya indosat kedepan???


Setelah november tahun lalu indosat mengalami masalah nahh kali ini pun juga mengalami masalah dan menurut saya ini akan sangat berdampak pada aktivtas gratisan kita ehh kok malah ngomongin gratisan...

nahh ini adalah berita waktu november lalu

Ibarat kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah ini cocok untuk menggambarkan kondisi Indosat saat ini. Rugi Rp 1,76 triliun, satelit disadap, dan slot orbit dicabut. Lengkap sudah derita Indosat.

Dalam laporan keuangan terbarunya, kerugian Indosat semakin membengkak. Dari rugi Rp 231,2 miliar di semester pertama, terus memburuk jadi Rp 1,766 triliun di kuartal ketiga 2013.

Kondisi keuangan yang morat-marit ini melengkapi derita Indosat yang sebelumnya dipastikan tak lagi mengelola slot orbit satelit di 150.5 BT. Anak usaha Ooredoo ini hanya berhak numpang di slot orbit tersebut sampai satelit Palapa C2 habis masa edarnya di 2015 nanti.

Imbasnya, kerugian yang ditaksir bisa mencapai USD 250 juta atau sekitar Rp 2,9 triliun dari biaya persiapan satelit Palapa E yang semula direncanakan untuk suksesor Palapa C2 tadi.


sumber = kaskus
nahh sekarang yg menjadi permasalahan adalah surat ini nihh..
nahh siapakah CEO dari indosat sekarang







sumber indosat.com


silahkan copy-paste halaman ini dengan mencantumkan sumber yg jelas
jangan lupa tinggalkan sandal :D






Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment