bisnis iklan berbasis PPC

nahh bisnis iklan berbasis PPC ini merupakan sebuah pemikat dalam dunia blogger karena pendapatan dan keuntungannya sangat jelas dan nyata..

kali ini PPC nya berasal dari klik saya dot com
begitulah nama website yg menyediakan jasa periklanan maupun jasa publishier agar mereka mendapatkan keuntungan dari para penyedia iklan..

syarat dalam usaha ini adalah kita harus mempunyai rekening dan foto KTP/SIM/Kartu Pelajar karena harus memasukkan rekening dan alamat secara asli karena penerimaannya dapat ditolak jika anda menggunakan rekening palsu atau KTP palsu
nahh pembayaran minimalnya yaitu apabila saldo kita sudah mencapai minimal Rp. 60.000,00- karena ini adalah PPC loka yg tentu saja sangat menjanjikan :D


Sumber : rukhhuda.blogspot.com
Daftar :
PPC yang satu ini sangat bagus karena warna link iklan dan juga latar belakanya menyesuaikan sendiri dengan blog kita. Dengan begini kita tidak perlu mengaturnya secara manual. Dan yang paling bagus lagi iklan hanya menampilkan judul saja tanpa ada teks ataupun link dari si pemasang iklan. Dengan begini, maka pengunjung umum tidak akan menyadari bahwa itu adalah iklan.

Dengan begitu juga, kita tidak perlu susah payah untuk mengatasi pengunjung yang pelit jika melakukan klik pada iklan karena mereka tidak menyadari bahwa itu merupakan sebuah iklan. Untuk nilai per klik, ppc ini memberikan komisi pada kita sebesar 300 untuk iklan teks dan 350 untuk iklan gambar (pilih saja iklan teks).

Sekedar tambahan saja, jika anda tertarik dengan ppc ini, silahkan klik disini untuk mendaftar dan saran dari saya sebaiknya tempatkan iklan ini di bawah postingan sehingga pengunjung umum akan menduga bahwa ini adalah artikel terkait atau artikel acak pada blog kita. Dan satu tambahan lagi, saya tahu seseorang yang namanya tidak saya sebutkan bisa sukses dari ppc ini meskipun blognya minim konten dan hanya mengandalkan sejenis shoutbox dari pihak ketiga. Semoga berguna.

jika ingin kopas silahkan cantumkan sumber : rukhhuda.blogspot.com

jangan lupa komentar dan sharenya :D
selamat berinternet ria dan tentu menghasilkan
Previous
Next Post »

Post Comment

1 comments:

Click here for comments
5:18 PM ×

dari dolo' ane sulit sekali buat daftar di PPC ini gan :'v

mungkin TUHAN tidak mengijinkan :'v

kunjungannya ya gan :v
http://caesparta.blogspot.com/2015/01/wujud-asli-hantu-pohon-ketapang.html

Congrats bro Caesar Rendra you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment