penghasil $ berbasis shorten link versi 2

malem semua apa kabar...
ketemu lagi nihh ama saya..
*saya siapa???"

gak usah dipikirn saya siapa yg penting inget ama ini blog :D

langsung saja ya berikut sedikit deskripsi dari saya...

kali ini shorten link penghasil $ adalah adfocus
yaitu sebuah jasa penyingkat link menjadi link yg pendek dan fleksibel
hampir sama dengan adf ly link ini juga menjadi sandaran para blogger yang juga akan mendapatkan keuntungan sebesar 0,5 dolar untuk setiap 1000 pengunjung lumayan bukan..
namun kadang permasalahannya sama dengan Adf ly yg tidak menghitung karena IP counternya sama
hehehhee...
baik langsung saja daftar dengan menggunakan link http://adfoc.us/





inget lohh regristasi dengan benar jangan memberikan data palsu
dan jangan lupa untuk di safe di email agar senantiasa ingat :D
lumayan kan kalo tiba-tiba kita gak bisa online lama dan liat bank adfoc kita udah penuh.. hehehe
namun tentu butuh perjuangan kawan..

selamat berbisnis online
demikian saran kami untuk menggunakan adfoc
jika ada keluhan sampaikan saja asalkan jangan masalah duid dan pacar.. soalnya saya juga gak punya pacar... hehehe.. * ehh knpa malah galau *_*
maap ye gan kidding doank



jika ingin kopas cantumkan sumber

jangan lupa mampir dan sertakan blog anda agar dikunjungi balik terimakasih
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment