kenyataan tenta 7 april adalah april 2013 bukan 2014

Hacker telah menegaskan panggilan untuk massa serangan cyber pada situs-situs Israel - dijuluki OpIsrael - 7 April , Yediot Aharonot menurut .
" Pada tanggal 7 April , kami mendesak saudara-saudara kami untuk istirahat , untuk menghancurkan dan mengambil alih situs dan kebocoran data - untuk menghilangkan dunia maya Israel , " hacker mengancam Minggu. " Kami tidak akan berhenti sampai Palestina dibebaskan . "
Realisasi serangan cyber belum dilaporkan untuk sementara , meskipun ada kekhawatiran atas keamanan cyber di belakang gagal pembicaraan damai . Namun, hacker telah dibawa ke Twitter dan media sosial lainnya untuk membual kebohongan tentang situs yang diduga sudah hacked.
Menurut laporan itu , kelompok terkemuka gerakan termasuk hacker dari Otoritas Palestina ( PA ) , Suriah dan Iran serta India , Malaysia dan Yordania .
Target utama serangan diuraikan adalah organisasi keuangan seperti bank dan perusahaan kartu kredit , institusi akademik , dan kantor pemerintah .
Cabang Arab dari " Anonymous " menghidupkan kembali ancaman tua bulan lalu . Serangan serupa terjadi tahun lalu pada 7 April ; Situs web pemerintah Israel diserang berat pada hari itu , tapi hacker gagal menurunkan situs-situs Israel , kata Departemen Luar Negeri pada tanggal 7 April 2013.

dengan ini dapat admin simpulkan bahwa berita OP israel itu adalah kisah masa lalu :D
jadi jangan pada heboh bahas tentang hacker
 

sumber dari situs israel sendiri http://www.israelnationalnews.com/News/News.aspx/179308#.U0LUsc6Y7Ps

jangan lupa tinggalkan sendal
klik iklan selagi sempat :D
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment