tanggapan israel atas serangan hacker

The April 7 tanggal serangan itu waktunya tahun lalu jatuh pada malam Holocaust Memorial Day Israel . Tahun ini , Holocaust Memorial Day , yang ditentukan berdasarkan kalender Ibrani , akan 28 April. Namun, hacker memilih untuk mengabaikan hal ini dan untuk menciptakan serangan pada tanggal 7 April .
" Anonymous " mengaku telah menjatuhkan beberapa berita Israel dan situs pemerintah Senin , serta situs pro - Israel . Namun, sebagian besar kembali ke fungsi normal setelah rentang waktu yang sangat singkat .
Sementara kelompok mengklaim telah meruntuhkan situs berita Haaretz , cek mengungkapkan situs tersebut berfungsi seperti biasa . Para Bandara situs Authority dan Departemen Pendidikan situs dibawa turun untuk waktu singkat , tapi dengan cepat kembali ke fungsi normal .
Tahun lalu juga, ada situs pemerintah dibawa turun untuk jangka waktu yang berarti , menurut Kementerian Luar Negeri .
Anti- Israel hacker berbalik ' pro - Israel '
Para hacker anti -Israel pada hari Minggu mendesak , " kami mendesak saudara-saudara kami untuk istirahat , untuk menghancurkan dan mengambil alih situs dan kebocoran data - . Untuk menghilangkan dunia maya Israel Kami tidak akan berhenti sampai Palestina dibebaskan . "
Namun, Anonymous mungkin telah keluar lebih buruk atas serangan terhadap Israel . Roni Behar , ketua serangan cyber di Avnet Cyber ​​dan Keamanan Informasi , mengatakan hari Minggu bahwa hacker Israel akan kembali api , membobol situs ekstremis Muslim .
" Secara khusus , dapat dicatat sebagai semangat meningkatkan prestasi yang ada merupakan pelanggaran dari situs operasi yang dijalankan oleh Anonymous , www.opisrael.com , dengan isi yang ada berubah menjadi pro - Israel isi , " ungkap Behar .
hati-hati
Publik Israel telah disarankan untuk menjadi sangat berhati-hati dalam membuka e - mail yang mencurigakan pada Senin , untuk tidak mengklik link yang mencurigakan di Facebook dengan judul yang tidak dapat diidentifikasikan atau video yang terpasang , dan tidak membuka mail rantai dari sumber asing .
Selanjutnya , disarankan untuk memeriksa pengeluaran kartu kredit dalam beberapa hari mendatang untuk memastikan bahwa informasi kartu kredit tidak menyusup ke , dan tambahan untuk mengubah password pada situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter , membuat setiap password yang berbeda .
Menurut laporan , kelompok terkemuka serangan hacker termasuk dari Otoritas Palestina ( PA ) daerah yang dikuasai , Suriah , Iran , India , Malaysia dan Yordania .
The Israel Electric Company ( IEC ) membuka baru negara-of - the-art " Cyber ​​Gym " Desember lalu , untuk melatih IT dan karyawan perusahaan infrastruktur untuk mempertahankan terhadap serangan cyber.
Israel menghadapi serangan cyber sekitar 100.000 per hari sesuai dengan perkiraan satu ahli . Perkiraan IEC bahkan lebih tinggi : perusahaan sendiri menerima sekitar 10.000 serangan per jam , dilaporkan IEC CEO Eli Glickman .

lohh kok indonesia tidak masuk dalam daftar terkemuka??
hayyoo kemana nihh hacker indonesia
Previous
Next Post »

Post Comment

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
4:34 PM ×

Waaaa,, gugel translate.. wkwkwkwk

kunbal ya kak, http://chachingan-droid.blogspot.com/2015/01/cara-membuat-tampilan-android-seperti.html

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment