Keju bisa membuat anda terhindar dari stres

Susu adalah makanan yang memiliki rasa yang unik, belum lagi produk susu lainnya. Salah satu jenis produk susu yang sangat populer adalah keju. Kombinasi asin, asin, susu mampu menarik banyak orang untuk mencintai keju.

Selain memberikan sensasi yang menyenangkan, adalah makan keju dapat membantu memerangi stres. Sebuah studi dailymail.co.uk dikutip mengatakan bahwa banyak ahli kesehatan mental yang menyarankan Anda untuk makanan ringan yang mengandung keju atau keju saat stres.

"Tekanan yang meningkat dari kehidupan mereka dapat membuat seseorang rentan terhadap stres. Karena seperti yang paling mudah untuk mengantisipasi langkah ini, makan keju. Kami menemukan bahwa keju sangat kaya akan vitamin B12 dapat meningkatkan energi dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan mental Anda , "kata Klaus Ruetschi, konsultan di tangan, layanan konsultasi psikiatri di Swiss. "Selain vitamin B12, keju juga mengandung seng yang dapat meningkatkan mood Anda."

"Tidak hanya makan keju, Anda juga dapat menghilangkan stres langsung ketika Anda tertawa. Karena ketika tertawa, Anda melepaskan endorfin yang membuat tubuh bersemangat dan ceria."


http://www.merdeka.com/sehat/lawan-stres-dengan-gurihnya-keju.html
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment