Samsung Galaxy S6 Akan Dibekali Bodi Berbahan Aluminium dengan Layar Melengkung

TeknoUp.com

Kembali beredar sebuah kabar mengenai ponsel pintar flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy S6. Berdasarkan kabar terbaru yang baru saja beredar ini, Samsung Galaxy S6 disebut-sebut akan dibekali dengan material aluminium seperti yang sudah diterapkan oleh Samsung pada seri Galaxy A.


Jika Samsung Galaxy S6 memang benar akan membawa material full aluminium, maka tentunya hal ini akan menjadi nilai tambah yang besar dari sisi desain dan kualitas. Mengingat sejauh ini, Samsung gemar menyematkan bahan plastik, bahkan di ponsel flaghsipnya sekalipun.

Selain itu, Samsung Galaxy S6 juga disebut-sebut akan hadir dengan layar melengkung di kedua sisi kiri dan kanan layar. Konsep layar melengkung ini mirip seperti yang sudah diterapkan oleh Samsung di seri Galaxy Note Edge, namun di Galaxy S6 ini, ada 2 sisi melengkung. Tidak seperti di Note Edge yang hanya memiliki satu buah sisi melengkung saja di bagian kanan layar.


Menariknya, layar melengkung di Galaxy S6 ini kabarnya akan menjadi fitur standar. Dengan kata lain, tidak ada versi Galaxy S6 versi ''Edge''. Semua Samsung Galaxy S6 ''versi standar'' akan dibekali layar melengkung ini.
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment