Waktu akan selalu bergulir

sekedar berbagi kisah

hidup yang penuh dengan kesedihan akan terasa begitu sangat lama..




semua yang dilakukan terasa salah dan tak pernah pantas untuk dilakukan..

sedangkan semua hal yang di lakukan pasti akan ada akibat yang menimpa..

jika kita tak melakukan apa-apa maka akibatnya kita akan tertinggal dari orang yang mampu berjalan terlebih dahulu saat kita hanya terdiam..

semakin mendalam perasaan yang timbul akibat kesedihan akan membuat kita semakin menyadari bahwa arti hidup ini sangatlah berbeda dengan apa yang kita harapkan..

dimana senja kita lalui tanpa terasa.. hari berganti hari, minggu berganti minggu..

semua berubah dan semua berganti.. lalu apakah kita hanya akan monoton diam di tempat nyaman kita..

hari ini tanggal  9 desember aku mendengar berita dari bibi ku yang berada di jawa..

kakak dari kakekku meninggal sekitar 2 bulan yang lalu, lalu masih dalam keluargaku juga kakek ku yang 1 nya meninggal dunia..

dan malam ini ayah dari temanku Bagas ikut meninggal dunia.. semoga engkau di beri ketabahan teman..

terus do'akan orang tuamu agar selamat di akherat..

ya.. inilah hidup dimana masih banyak hal yang tak kita ketahui kejadian pastinya,,,

masih banyak sesuatu yang seharusnya bisa kita raih..

namun kita masih banyak yang terdiam dalam posisi nyamannya padahal semua akan berlalu..

dimana kenyamanan itu akan berubah menjadi sesuatu yang menyedihkan..

aku bingung.. kalut..

aku menjadi memikirkan orang tua ku disana..

dalam hati aku sadar mereka tak akan hidup lebih lama lagi..

perpisahan pasti terjadi dan sekarang aku tak tahu apa yang bisa ku perbuat agar mereka bahagia..

1 hal yang aku pegang adalah..

tak akan lagi aku menyakiti hati mereka..

aku sayang ayah dan ibuku...

rukh zone

maaf sedikit curhat..

semoga tidak nyampah ya :D
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment