DOWNLOAD FILM LUCKY STAR (2015) SUB INDO BLURAY




FILM LUCKY STAR (2015)


SINOPSIS FILM
Hong Kong manajer bintang pondok Wong Cho Lam (Wong Cho Lam ornamen), menerima ulang tahun menunjukkan daratan Tyrant, dengan jemaat pondok "bintang" pergi ke acara itu, tapi terlihat melalui Tyrant, Tyrant menculik putri super menikah Ali ( Suhu Super dekorasi) maju ke depan untuk biru leluhur diselesaikan. Zu Biru menemukan penyelamat suara raja komedi super hangat sangat mirip - Yeh, harta. Wen berharap ke Hong Kong untuk membantunya melakukan uang. Ia bahkan menawarkan untuk membayar untuk perawatan ayah mereka, sehingga ia bisa merasa nyaman untuk Hong Kong.
Wen tiba di Hong Kong super terus berada di bawah bimbingan hype biru leluhur mereka, lebih sadar adik biru Zu Zu merah (Ella Chen Jiahua ornamen). Karena merah adalah klub penggemar bintang progenitor di Hong Kong Kabupaten Presiden, orang nya paling dibenci bermain idola mereka. Sayangnya, suara datang 温超生 nada Yeh, sehingga hanya bermain bodoh di depannya untuk mengambil keindahan dekat. Wen diadakan selama untuk membantu leluhur merah "fan club star" kegiatan, mereka mulai membangun perasaan. Sayangnya, suhu merah progenitor "kontes penggemar bintang film kuis" acara, kecelakaan ditemukan telah lebih bermain bodoh, dua perasaan langsung pecah. Suhu kemudian super red leluhur rahasia memecahkan perselisihan situs yang "penggemar bintang akan" kampanye.
Nenek moyang bintang populer Blue juga menggigit pacarnya putih Bibi (Chen ornamen), mereka tahu kapan harus mikro. Tujuh, Xiao Zu biru karena perlindungan Bibi dan kakaknya Dimitar Berbatov dan hiburan menjadi musuh. Dari ketenaran suram, pacarnya halus, dua karir lebih ke awan lumpur. Karena identitas dua disparitas biru leluhur, belum ada hubungan pengumuman publik antara dua .





--Budayakan Koment--

Link Download :
download[4]
Sub Indo :

#Gabung Filenya Dengan Hjsplit Gan. Kalau Belum Punya Silahkan Download Di :
Menu Hj-Split



TRAILER FILM :


Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment