DOWNLOAD FILM THE X FILES : I WANT TO BELIEVE (2008) SUB INDO BLURAY


FILM THE X FILES : I WANT TO BELIEVE (2008)


SINOPSIS FILM
I Want to Beleive. Memang ini menjadi tema sentral seperti opisode demi episode The X Files jaman SMA dulu. Entah mengapa setelah hampir 13 tahun tema ini masih menjadi tema yang menarik (Mungkin lebih 13 tahun, aku gak ngerti persisnya serial ini nonggol di TV.. yang kutahu Gillian Anderson sudah terlihat tua di Film kali ini.…).


Ra ngkaian cerita film sequel ini berawal mirip dengan film lain yang mencoba mengangkat memori kita tentang tokoh tokoh lama. Diceritakan bagaimana Fox Mulder dan dan Dr. Dana Scully sudah pensiun dan meninggal kan ’kegelapan’ ( begitu mereka menyebut petualangan memburu ’hantu’, UFO, ET dll yang dulu mereka lakukan bersama). Dr. Scully sudah menjadi dokter di RS Katolik dan Fox Mulder masih menjadi sosok stress di rumahnya yang anti sosial. (Atau entah persisnya gimana.. mungkin beginilah hidup seorang cenayang).


Intinya, ada kasus hilangnya seorang agen FBI, dan FBI menyerah serta dianggap ada hubungan dengan ’dunia cenayang’ karena ketika kader itu hilang, ada seorang Father Crissma yang merasa punya ’penglihatan’. Disinilah konflik kemudian terjadi dan cukup apik dibuat sepanjang Film. Bagaimana seorang Pendeta Katolik sebagai terpidana kasus sodomi 27 anak altar harus mengatakan sebuah kebenaran melalui ’penglihatan’ tentang sebuah pembunuhan. Bagaimana pernikahan ganjil terjadi antara seorang laki-laki mantan anak altar dengan seorang laki-laki rusia yang psikopat. Bagaimana mitos Frankeinstein hadir dalam pendekatan ilmiah medis tentang penyelamatan anjing yang konon dari rusia. Semua terjalin menarik dalam sebuah rangkaian cerita detektif, misteri dan drama percintaan antara Fox dan Scully yang masih saja belum selesai.


Bagi pecinta The X Files pasti mengerti bagaimana pasang surut hubungan Fox dan Scully dimana mereka saling jatuh cinta karena kekerasan sifat mereka untuk mengejar kebenaran yang mereka yakini, sekaligus menyadari bahwa mereka tidak akan bisa bersama karena kekerasan sifat mereka itu.


He.. yang kemudian menjadi masalah (seperti The X Files versi TV juga dulu) adalah ketika FBI kok jadi bodo banget ketika ada cenayang bekerja bersama mereka. FBI menjadi gak bisa melakukan analisa apa-apa ketika cenayang membantu mereka. Sehingga tetap saja di Film ini cenayanglah yang akan memenangkan perebutan ’kebenaran’ karena ’penglihatan’ mereka.



Ada Quote yang menarik di akhir cerita ketika Fox mengajak Scully kabur dari semua masalah itu. Scullly bertanya ” Kita akan tinggalkan kegelapan ini sejauh –jauhnya ?”. Fox menjawab ” Aku tidak yakin, karena kegelapanlah yang akan menghampiri kita”.


--Budayakan Koment--

Link Download :
download[4]
Sub Indo :
#Gabung Filenya Dengan Hjsplit Gan. Kalau Belum Punya Silahkan Download Di :
Menu Hj-Split



TRAILER FILM :




Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment