DOWNLOAD STARRED UP (2014) SUB INDO BLURAY



FILM STERRED UP (2014)


Sinopsis film
Banyak orang masuk dan terperangkap di dalam suatu masalah bukan disebabkan oleh hal-hal yang berada disekitar mereka, sering kali justru ketidakmampuan mereka untuk mengendalikan atau mengontrol diri yang membawa mereka masuk kedalam kegelapan tersebut, tidak mampu menerapkan cara positif dan kemudian memilih memberikan respon dengan menggunakan kekerasan dan aksi brutal ketika tekanan yang begitu besar datang menghampiri mereka. Ya, self-management, dan itu diceritakan oleh film ini dengan menggunakan penjara sebagai arena bermainnya. Starred Up, an intense, sharp, and genuine drama.

Ia sedang dituntun masuk kedalam penjara, tapi ekspresi wajah remaja bernama Eric (Jack O'Connell) seperti tidak menunjukkan rasa takut sedikitpun. Dari menjalani pemeriksaan awal, hingga melangkah masuk kedalam sel tunggal akibat status bahaya yang ia peroleh, pria berusia sembilan belas tahun ini seolah menunjukkan ia merupakan sebuah bom waktu yang siap membuat ledakan didalam penjara tersebut. Benar saja, hal pertama yang ia lakukan adalah merakit sebuah senjata tajam yang kemudian ia simpan di tempat yang sangat aman, melakukan konfrontasi ketika mengambil makanan, hal yang ia lakukan pula pada penghuni didepan kamarnya.

Namun ada seorang pria yang mampu membuat Eric diam tanpa kata. Dia adalah Neville (Ben Mendelsohn), salah satu penghuni senior di penjara tersebut yang secara mengejutkan punya hubungan erat dengan Eric, dan juga menjadi penyebab mengapa Eric bersedia menghadiri kelas terapi yang dipimpin oleh Oliver (Rupert Friend), sebuah kelompok kecil yang berupaya mengatasi masalah amarah para penghuninya. Alasan yang diberikan oleh Neville sederhana, karena Eric masih muda sehingga ia punya kesempatan yang jauh lebih besar untuk keluar dari penjara tersebut.


--Budayakan Koment--

Link Download :
download[4]
Sub Indo :
#Gabung Filenya Dengan Hjsplit Gan. Kalau Belum Punya Silahkan Download Di :
Menu Hj-Split




TRAILER FILM :
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment