Acer Liquid Z530, Android Murah Dengan Performa Tangguh Seharga Rp 1,4 Juta-an

Spesifikasi Acer Liquid Z530 | Smartphone Acer Liquid Z530 kini diluncurkan ke pasar India dengan membawa beberapa kelebihan, salah satunya adalah kamera bagian depan yang mumpuni. Smartphone ini sudah tersedia dan dapat dibeli di India dengan harga yang cukup terjangkau, yakni INR 6999 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Spesifikasi yang ditawarkan, mengusung layar sentuh sebesar 5 inch beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 294 piksel per inch. Smartphone ini menggunakan teknologi Zero Air Gap dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru khas Taiwan.

Acer Liqiud Z530 memiliki performa yang cukup tangguh di kelasnya berkat dukungan chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP2


Sektor kamera utama yang diusung ponsel Acer Liquid Z530 ini masih setara dengan ponsel entry-level lainnya yang mana kamera belakang beresolusi 8Mp dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Sedangkan kamera bagian depan, Acer membekalinya dengan resolusi yang cukup besar untuk keperluan video call dan foto selfie, yakni 8Mp.

Untuk sektor penyimpanan, vendor asal Taiwan membekali Acer Liquid Z530 dengan RAM sebesar 1GB/2GB dan ROM sebesar 8GB/16GB yang dilengkapi slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Konektivitas yang disediakan antara lain 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM serta didukung dengan baterai berkapasitas 2420mAh. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini juga segera diluncurkan ke pasar Indonesia.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment