Evercoss Winner T3, Ponsel 4G LTE Seharga 1 Juta Tersedia di Lazada

Spesifikasi Evercoss Winner T3 | Evercoss Winner T3 yang merupakan smartphone 4G LTE merek lokal baru-baru ini dirilis dan sudah dapat dibeli melalui toko Online Lazada dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp. 999.000 atau tepatnya Rp. 1 juta saja.

Spesifikasi yang ditawarkan mengusung layar sentuh sebesar 4 inch beresolusi WVGA 800 x 480 piksel yang menawarkan kerapatan sebanyak 233 piksel per inch, menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Swithcing) dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan dukungan fitur Gesture Smart Access yang merupakan Andalan vendor Evercross.

Smartphone murah meriah ini memiliki performa yang cukup baik di kelasnya berkat dukungan chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari secepat 1GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T720MP.

Sesuai harganya, sektor kamera yang diusung tidak terlalu tinggi. Ponsel ini hanya dibekali kamera belakang beresolusi 5Mp dengan tambahan fitur autofokus dan LED Flash. Sedangkan kamera depan hanya beresolusi 2Mp untuk selfie dan video call.

Untuk sektor penyimpanan, Evercoss membenamkan memori RAM sebesar 1GB dan ROM sebesar 8GB namun dapat diperluas melalui slot microSD memori eksternal hingga 32GB. Konektivitas yang disediakan antara lain dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kelengkapan dayanya didukung dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment