10 Games Gratis Terbaik Untuk Android Kamu

10 Game Gratis Android | Tak ada keraguan lagi bahwa game-game bagus untuk Android kebanyakan mengharuskan kita mengeluarkan uang untuk memainkannya secara full, namun kadang kala anda tidak memiliki uang hanya untuk sekedar memainkan game-game bagus tersebut. Hanya karena anda lagi bokek, bukan berarti anda tidak dapat memainkan game yang bagus. Seharusnya kita lebih teliti lagi dalam mengamati game-game yang free atau gratis, karena sebenarnya ada sangat banyak games gratis yang sangat bagus hanya saja tidak mendapatkan perhatian seperti halnya game berbayar, jadi jangan sedih dulu, berikut ini list games gratis terbaik untuk android. 

1. AI Factory Limited Collection
Yang pertama adalah AI Factory Limited. Developer games ini telah merilis banyak game yang dapat dimainkan secara gratis. Beberapa diantaranya adalah Chess, Hearts, Backgammon, Checkers, Four In A Line, Soltaire, Reversi, dan masih banyak lagi. Memang sih ada beberapa games dan aplikasi yang berbayar namun kebanyakan koleksi AI Factory ini sepenuhnya dapat anda mainkan secara gratis. 



2. Buff Knight
Buff Knight adalah game type infitine runner yang memiliki unsur RPG. Dengan tampilan grafik 8-bit dan tidak tampak seperti game infinite runners, namun sesungguhnya game ini benar-benar sebuah game dengan mode infinite runner :D. Dalam game ini, akan banyak sekali item-item yang harus di buka serta para monster yang harus dikalahkan ^^ Game Buff Knight sangat mudah untuk dimainkan. Pada halaman google play, akan tampak harga $0,99 untuk game ini. Namun jangan khawatir, game ini sepenuhnya gratis :) harga yang dicantumkan tersebut merupakan biaya untuk menghilangkan iklan. 



3. Difference Games LLC Collection
Hampir sama dengan AI Factory Limited, mereka juga telah merilis banyak games gratis. Koleksi games mereka sebagian besar terdiri dari permainan puzzle serta objek-objek tersembunyi, Games ini kadang memiliki iklan yang cukup berat, tapi setidaknya ini merupakan games gratis. 



Ok, hari ini cukup 3 Games dulu yah.. besok akan dilanjutkan dengan Games Gratis Lainnya... ^^ 
Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment