Microsoft Wi-Fi : Akses Wifi Gratis Untuk Semua Smartphone

Microsoft Wi-Fi | Baru-baru ini perusahaan raksasa software microsoft ketahuan sedang mengerjakan proyek layanan gratis atau Microsoft WiFi. Banyak perusahaan teknologi besar yang sedang menjalankan bisnis baru tersebut dan sepertinya perusahaan yang berada di Redmont, Washington ini juga tak ingin ketinggalan dalam menjalankan bisnis baru tersebut. Sebelumnya proyek ini sempat bocor di sosial media ketika secara tidak sengaja situs web layanan tersebut aktif sebelum waktunya.

Jika dibandingkan, sebenarnya Microsoft WiFi ini jauh berbeda dengan layanan Skype WiFi di mana pengguna dapat mengakses hotspot internet dengan menggunakan kredit Skype. Seperti yang dikemukakan oleh NBC bahwa Microsoft WiFi akan memberikan akses point Wifi lebih banyak agar dapat dipakai diberbagai platform dan dapat terhubung dengan layanan microsoft lainnya seperti office 365.


Mengutip kutipan dari Phone Arena yang menjelaskan bahwa nantinya aplikasi yang mencakup platform windows, iOS, OS X, Android dan windows phone ini akan memudahkan pengguna menangkap sinyal WiFi gratis. Microsoft berniat menghapus banyak jalur yang masuk ke hotspot WiFi.

Microsoft WiFi hadir untuk memberikan kemudahan terhadap pengguna yang mana sebelumnya pengguna harus login untuk penyedia yang berbeda, namun sekarang dengan hanya sekali login maka pengguna akan terhubung ke berbagai hotspot yang dikelola oleh berbagai perusahaan secara otomatis. Selain itu aplikasi Microsoft WiFi juga akan dilengkapi dengan peta hotspot di sekitar pengguna. 

Read More : Daftar Akun Wifi.id Terbaru 2015, Masih Aktif

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment