Asus Zenfone Go ZE500TG, Membidik Pasar Kelas Bawah Dengan Dukungan RAM 2GB

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZE500TG | Selain meluncurkan Zenfone Selfie, Asus juga meluncurkan Zenfone Go ZE500TG yang membidik pasar kelas bawah Tanah Air. Ponsel ini sudah tersedia di beberapa toko online ternama dengan harga jual yang cukup bersaing, yakni Rp. 1,7 juta.

Asus Zenfone Go hadir dengan layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 yang memiliki kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, namun tidak diketahui apakah ponsel ini dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass atau tidak . Zenfone Go juga menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Switching) dan berjalan di sistem OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Performa Asus Zenfone Go ditopang dengan chipset MediaTek MT6580 menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis GPU Mali-400MP2.
Sektor kamera belakang ponsel ini beresolusi 8 megapiksel dilengkapi fitur autofokus, beraperture f/2.0 dan juga LED flash. Selain itu didukung pula dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk keperluan video call maupun foto selfie.

Sedangkan untuk sektor penyimpanan, ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui   slot microSD hingga 64GB. Konektivitas yang disediakan antara lain, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2070mAh.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment