ZTE Blade X9, Bezel Super Tipis dan Performa Gahar Dilengkapi Sensor Sidik Jari Seharga Rp 3,8 Juta

Spesifikasi Smartphone ZTE Blade X9 | Smartphone Blade X9 yang merupakan besutan ZTE beberapa waktu lalu telah resmi diluncurkan ke pasaran. Blade X9 hadir dengan spesifikasi yang cukup gahar dan memiliki desain unik menggunakan bezel tipis serta terdapat sensor sidik jari di bagian casing belakangnya. Harga yang ditawarkan oleh ponsel kelas menengah ini, yakni $277 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Ponsel ZTE Blade X9 memiliki ukuran sebesar 5 inci beresolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MiFavor UI.

Ponsel ZTE Blade mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, diantaranya quad-core yang memiliki kecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz serta mendapat dukungan dari pengolah grafis Adreno 405.

Sektor kamera belakang ponsel ini dibekali dengan resolusi 13 megapiksel dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 5 megapiksel yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Sektor penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Untuk kebutuhan dayanya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment