Samsung W2016, Samsung Lipat Dengan 2 Layar Sentuh Seharga Rp 21,4 Juta

Spesifikasi Samsung W2016 | Baru-baru ini vendor asal Korea kembali meluncurkan smartphone lipat berbasis Android premium dengan seri W2016 di wilayah Tiongkok. Meski sempat terdengar beberapa kali bocorannya yang disebut-sebut sebagai Galaxy Golden 3 namun kini akhirnya resmi diluncurkan. Samsung Android lipat ini dibanderol dengan harga yang selangit, yakni $1565 atau sekitar Rp 21,4 juta.

Lain halnya dengan ponsel Android kebanyakan, Samsung W2016 ini hadir dengan dukungan dua layar sentuh dengan spesifikasi yang sama antara layar luar dan layar dalam. Untuk itu pengguna dapat menggunakannya baik dalam keadaan clamshell tertutup maupun terbuka.

Kedua layarnya memiliki ukuran 3,9 inci beresolusi HD 1280 x 768 piksel dengan dukungan teknologi Super AMOLED yang memiliki kerapatan mencapai 350 piksel per inci. Smartphone Android lipat ini berjalan di sistem OS Android 5.1.1 Lollipop.

Performa yang dihasilkan oleh Samsung W2106 terbilang mumpuni berkat dukungan chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit diantaranya ialah, quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2,1GHz serta mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T760MP8.

Keunggulan lain yang ditawarkan ialah sektor kamera utamanya yang beresolusi 16 megapiksel dilengkapi sensor ISOCELL autofokus beraperture f/1.9 dan juga LED flash. Selain itu hadir pula kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk keperluan foto selfie maupun video call.

Sedangkan untuk sektor penyimpanan, ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 3GB jenis LPDDR4 dan memori internal sebesar 64GB tanpa dilengkapi slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA. Sayangnya sektor baterai ponsel ini hanya berkapasitas 2000mAh, dan juga belum ada informasi apakah ponsel ini akan dipasarkan secara global.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment