Huawei Mate 8, Segera Diluncurkan Dengan Mengusung Konektivitas NFC dan 4G LTE

Spesifikasi Huawei Mate 8 | Beberapa waktu lalu, muncul sebuah smartphone di situs benchmark GFXBench yang diduga adalah besutan Huawei dengan seri Mate 8. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang lumayan keren dan juga menghasilkan performa tajam berkat dukungan chipset Kirin 950 serta RAM berkapasitas besar yakni 4GB.

Smartphone Huawei Mate 8 hadir dengan layar sentuh yang cukup besar yakni 6 inch memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Kerapatan layar mencapai 384 piksel per inch dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kabarnya smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Menurut kabar tersebut layar smartphone ini sepertinya dilengkapi dengan teknologi Force Touch yang dapat memungkinkan pengguna bukan hanya menyentuh, tetapi juga bisa menekan layar.

Performa yang ditawarkan kini mengalami peningkatan berkat dukungan chipset HiSilicon Kirin 950 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A72 64-bit yang memiliki kecepatan 2,2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah garafis, Mali-T880 serta dilengkapi dengan memori RAM 3GB/4GB.
 
Sektor kamera Huawei Mate 8 cukup mumpuni dengan kamera belakang beresolusi 16Mp yang dilengkapi fitur autofokus, LED Flash dan OIS ( Optical Image Stabilization). Huawei juga membekali ponsel ini dengan kamera depan beresolusi 8Mp untuk keperluan foto selfie maupun video call.

Untuk sektor penyimpanan, Huawei membenamkan memori internal berkapasitas besar yakni 32GB/64GB yang masih dilengkapi slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Konektivitas yang disediakan antara lain WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang disediakan dan juga belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan diluncurkan ke pasaran.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment