Sony Xperia Z5 Compact, Resmi Diluncurkan di Indonesia Dengan Dukungan Kamera 23 Megapiksel

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact | Selain Xperia Z5, smartphone Xperia Z5 Compact juga telah diluncurkan ke Indonesia dan membidik pasar kelas atas. Ponsel pintar ini dijual dengan harga yang lumayan tinggi, yakni Rp. 8 juta.Tersedia di toko- toko online ternama dalam beberapa varian warna dan diperkirakan ponsel ini akan bersaing dengan LG G4.

Yang menjadi keunggulan utama dari ponsel ini adalah sektor kamera pada bagian belakang beresolusi 23Mp yang dilengkapi fitur Hybrid Autofokus, selain itu didukung pula dengan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Kamera utama tersebut mampu merekam video 4K/30p dan kecepatan autofokusnya sangat gesit,yang hanya 0.03 detik saja. Selain kamera utama, ponsel ini juga memiliki kamera depan beresolusi 5Mp lengkap dengan lensa wide-angle untuk keperluan foto selfie maupun video call.

Sony Xperia Z5 Compact menggunakan layar sentuh sebesar 4,6 inch beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 323 piksel per inch. Layar Xperia Z5 Compact juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, dan menggunakan teknologi Triluminos serta berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop khas Xperia UI. Selain itu ponsel ini memiliki kualitas audio yang menakjubkan berkat dukungan DSEE HX.

Performa yang dihasilkan terbilang mumpuni karena didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core diantaranya quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz serta mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 430.

Untuk sektor penyimpanan, Sony membenamkan memori RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga 200GB. Konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G LTE dan fitur-fitur konektivitas lainnya, seperti NFC, Bluetooth, WiFi dan sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power. Sedangkan untuk sektor daya, Sony menyediakan baterai berkapasitas 2700mAh.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment