LG Zero, Ponsel Terbaru dari LG Dengan Desain Unik Untuk Pasar Kelas Menengah

Spesifikasi LG Zero | Beberapa waktu lalu LG kembali meluncurkan smartphone seri LG Zero yang memiliki desain mewah dengan balutan casing metal dan kokoh. Smartphone ini akan bersaing dikelas menengah dengan harga yang sangat menarik yakni 299 euro atau sekitar Rp 4,4 Juta.

Smarpthone ini memiliki penampilan yang agak berbeda dari ponsel-ponsel keluaran LG sebelumnya karena dibuat berbentuk kotak dengan sedikit lekukan dan menghadirkan berbagai macam varian warna yakni gold, silver, black seperti yang ditulis dilaman GSMArena.

Ponsel LG Zero memiliki layar sentuh dengan ukuran 5 inci yang menghadirkan resolusi HD 1280 x 720 piksel lengkap dengan teknologi panel IPS yang kerapatannya mencapai 294 piksel per inci serta dilapisi kaca melengkung 2,5D. Dengan dibalut antarmuka LG UX 4.0, ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sayangnya kinerja smartphone ini terbilang cukup standar dikelasnya karena hanya dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2 GHz yang dilengkapi dengan RAM berkekuatan 2GB lengkap dengan pengolah grafis Adreno 306.

Kamera utama yang dimiliki ponsel ini berkekuatan 13 megapiksel autofocus yang dilengkapi dengan LED Flash, dan pada bagian depan ponsel LG Zero ini dibekali kamera berkekuatan 8 megapiksel khusus untuk selfie dan videocall. Kekuatan kamera ponsel ini terbilang cukup baik dikelasnya.

Segi konektivitas, ponsel ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth dan GPS. Untuk storage, ponsel ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB dan masih dapat diperluas dengan menggunakan slot expansi microSD hingga 128GB. Dan sebagai sumber tenaga, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2050mAh. 

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment