Samsung Galaxy View, Tablet Berukuran 18,5 Inci Seharga Rp. 8,2 Juta

Spesifikasi Tablet Samsung View | Belum lama ini Tablet Samsung Galaxy View berukuran bongsor diluncurkan ke pasar Amerika. Selain itu juga telah tersedia di situs resmi Samsung yang dijual dengan harga Rp. 8,2 juta.

Spesifikasi tablet Samsung View ini hadir dengan layar sentuh yang sangat besar, yakni 18,5 inch beresolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dan dilindungi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3 serta menawarkan teknologi super AMOLED. Tablet ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz khas Samsung.

Kinerja yang dihasilkan dari Tablet Galaxy View cukup mumpuni berkat dukungan chipset Exynos 7580 dengan prosesor octa-core, diantaranya quad-core ARM Cortex-A57 dan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz. Menggunakan memori RAM sebesar 2GB dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T720.
Sayangnya sektor kamera Tablet ini tidak menjadi keunggulan karena tidak dilengkapi dengan kamera belakang. Vendor Samsung hanya menyematkan kamera depan beresolusi 2Mp untuk keperluan video call dan foto selfie saja. Meski begitu, baterai Tablet Galaxy View ini memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 5700mAh yang dapat diandalkan bertahan hingga 8 jam untuk memutar video.

Untuk sektor penyimpanan Samsung membekali Tablet ini dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB.

Pada tanggal 14 November mendatang, Tablet Galaxy View ini akan tersedia di retail Amazon dan akan disusul oleh beberapa toko online lainnya. (GSM Arena).

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment