Pepsi Phone P1, Ponsel Berteknologi 4G LTE, Full HD dan Kamera 13MP Seharga Rp 1,5 Juta

Spesifikasi Pepsi Phone P1 | Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, smartphone besutan Pepsi kini mulai diluncurkan ke pasaran. Pepsi Phone P1 ini hadir dengan desain berbentuk kotak yang mengandalkan casing metal kokoh, selain itu pada bagian belakang terdapat sensor sidik jari tepat di bawah lubang kamera. Ponsel ini dijual dengan harga yang cukup bersaing, yakni $110 atau sekitar Rp 1,5 juta saja. Namun Phone P1 hanya baru tersedia di Tiongkok saja.

Spesifikasi Smartphone Pepsi Phone P1 mengandalkan layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, dan dilapisi dengan kaca melengkung 2,5D. Ponsel ini menggunakan teknologi Panel IPS ( In-Plane Swithcing) dan berjalan di system OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Dido OS.

Performa Phone P1 ini didukung dengan chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-450MP4. Hanya saja, chipset MediaTek MT6592 yang digunakan termasuk agak ketinggalan untuk perkembangan smartphone saat ini.

Keunggulan lain yang ditawarakan adalah sektor kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus, beraperture f/2.2 dan juga LED Flash. Hadir pula sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.8 yang dapat digunakan untuk keperluan video call maupun video call.

Sedangkan untuk sektor penyimpanan, Pepsi membenamkan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga 32GB. Konektivitas yang diasediakan antara lain, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan 4G LTE. Ponsel ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup banyak, yakni 3000mAh.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment