UMI Rome, Berbekal RAM 3GB dan Kamera 13MP Ponsel Ini Dibanderol Seharga Rp 1,25 Jutaan

Spesifikasi UMI ROME | Smartphone UMI ROME besutan asal Tiongkok ini rupanya memiliki harga yang tidak masuk akal, pasalnya ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar namun harga yang ditawarkan sangat murah, yakni $90 atau sekitar Rp 1,25 juta saja. Berbekal prosesor octa-core dan dukungan RAM berkapasitas 3GB menjadkan ponsel ini sebagai dambaan para penggila gadget terlebih dengan harganya yang murah.

Selain memiliki desain yang unik, spesifikasi ponsel UMI ROME ini mengusung layar sebesar 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci dan menggunakan panel AMOLED kapasitif, serta dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 3 dengan lengkungan 2.5D. Ponsel UMI ROME ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru.

Performa yang dimiliki oleh ponsel ini juga terbilang cukup baik di kelasnya berkat dukungan chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T720MP3.

Sektor kamera belakang ponsel ini juga cukup tinggi dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi sensor Sony IMX164 beraperture f/2.2, fitur autofokus dan dual LED flash. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk keperluan video call maupun foto selfie.

Sedangkan untuk sektor penyimpanan, UMI ROME dilengkapi memori RAM sebesar 3GB dan ROM/memori internal 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Baterai yang disediakan juga memiliki kapasitas yang cukup banyak untuk ponsel murah, yakni 2500mAh.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment