Asus Zenfone Zomm, Ram 4GB Dilengkapi Konektivitas 4G LTE

Spesifikasi Asus Zenfone Zomm | Setelah diperkenalakan pada awal tahun 2015 lalu, smartphone Asus Zenfone Zomm akhirnya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kemunculan smartphone kelas menengah dan atas yang mengandalkan sektor kamera di situs TENAA semakin memperkuat informasi ini. Namun belum diketahui secara pasti kapan pengrilisannya akan dimulai.

Seperti yang disebutkan di atas, sektor kamera adalah keunggulan dari ponsel ini. Asus menyematkan sebuah kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi 10 elemen lensa buatan HOYA, memiliki kemampuan 3x optical zomm beraperture f/2.0 hingga f/4.8, dual-tone LED flash, OIS dan juga laser autofocus. Tak ketinggalan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat mengakomodasi video call dan foto selfie.

Spesifikasi Zenfone Zoom sendiri terbilang cukup gahar di kelasnya dengan layar 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel menggunakan teknologi panel IPS yang menawarkan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci dan menghasilkan kualitas tampilan cukup tinggi dengan sudut pandang yang luas, serta dilapisi dengan anti gores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini berjalan di sistem OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Performa yang ditawarkan juga cukup mumpuni berkat dukungan prosesor Intel Z3580 quad-core berkecepatan 2,33GHz dengan dukungan dari pengolah grafis PowerVR G6430.

Asus membenamkan memori RAM sebesar 4GB dan ROM/memori internal sebesar 128GB yang masih di dukung dengan slot microSD untuk menambah kapasitas memori eksternal. Konektivitas yang disediakan antara lain dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Baterai berkapasitas 3000mAh disediakan sebagai kelengkapan dayanya yang dapat bertahan cukup lama dengan pemakaian normal.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment