Vivo Y35, Tangguh Dengan Balutan Bezel Super Tipis dan Telah Tersedia di Toko Online dan Offline Indonesia

Spesifikasi Vivo Y35 | Smartphone Vivo Y35 besutan Tiongkok ini rupanya telah masuk pasar teknologi tanah air dan sudah tersedia di toko Online maupun Offline Indonesia. Smarphone Vivo memiliki desain menawan yang dilengkapi bezel tipis dan frame berbahan magnesium alloy yang kokoh serta ringan. Di Indonesia sendiri, ponsel kelas menengah tersebut dibandrol dengan harga yang kompetitif, yakni Rp. 3 Juta.

Spesifikasi yang ditawarkan cukup setara dengan ponsel kelas menengah lain yang mengusung layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan 294 piksel per inci, dan juga dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 3. Selain itu ponsel ini didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Swithcing) dan berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Vivo FunTouchOS.

Dari segi performa ponsel ini bisa dikatakan cukup keren dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 306.

Sektor kamera belakang Vivo Y35 cukup bisa diandalkan dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus, beraperture f/2.0 dan juga LED flash. Hadir pula kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk keperluan selfie maupun video call.

Sektor penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan ROM /memori internal sebesar 16GB yang dapat Anda perluas melalui slot microSD hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk kebutuhan dayanya Vivo Y35 disokong baterai berkapasitas 2300mAh.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment