Gionee GN8001, Segera Diluncurkan Dipasaran Dengan Bekal Layar 6 Inci dan Ram 3GB

Spesifikasi Gionee GN8001 | Selain seri Elife S6, smartphone Gionee dengan nomor model GN8001 rupanya juga akan segera dirilis. Informasi ini terlihat di TENAA China yang memperlihatkan foto dan spesifikasinya. Namun belum diketahui kapan ponsel tersebut akan diluncurkan ke pasaran.

Spesifikasi Gionee GN8001 hadir dengan layar sentuh yang lebih besar, yakni 6 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 367 piksel per inci dengan dukungan panel AMOLED kapasitif, yang  dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsen ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS.

Performa yang dimiliki oleh ponsel ini setara dengan Gionee Elife S6 yang ditenagai dengan chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T720MP3.

Sektor kamera belakang ponsel ini kemungkinan setara dengan seri Elife S6 beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi sensor BSI (BackSide Illuminated) beraperture f/2.2, fitur autofokus dan dual-tone LED flash. Selain itu juga hadir kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Gionee membekali ponsel ini dengan memori RAM sebesar 3GB dan ROM/memori internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Namun belum diketahui berapa kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment