Gionee Elife S6, Ponsel Tangguh Segera Diluncurkan Dengan Harga Yang Cukup Bersaing

Spesifikasi Gionee Elife S6 | Smartphone Gionee Elife S6 yang merupakan produk asal Tiongkok ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 16 November 2015 dan negara pertama yang akan sambangi adalah India. Harga yang ditawarkan kabarnya mencapai $282 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Smartphone Gionee Elife S6 hadir dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 267 piksel per inci dan didukung dengan panel super AMOLED kapasitif, serta menggunakan lapisan pelindung antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS.

Performa Gionee Elife S6 sepertinya dapat diandalkan untuk ponsel kelas menengah berkat dukungan chipset chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T720MP3.

Sektor kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 13Megapiksel yang dilengkapi sensor BSI (BackSide Illuminated) dengan aperture f/2.2, fitur autofokus dan LED flash. Hadir pula kamera depan beresolusi 5Megapiksel yang dapat menjepret foto selfie pengguna.

Ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB, namun dapat diperluas melalui slot microSD hingga 128GB. Gionee juga menghadirkan baterai berkapasitas 3150mAh untuk kelengkapan dayanya dan konektivitas yang disediakan antara lain, dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment