Evercoss Elevate Y3+, Ponsel 4G LTE Tangguh Dengan RAM 2GB Seharga Rp 1,5 Juta di Lazada

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ | Satu lagi smartphone 4G LTE Evercoss yang juga dirilis setelah Winner T3 baru-baru ini. Seri satu ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari Winner T3,  namanya adalah Evercoss Elevate Y3+. Pada tanggal 11-18 November 2015, ponsel pintar ini mulai dapat dipesan melalui toko online Lazada dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp. 1. 499.000 atau lebih tepatnya Rp.1,5 juta.

Smartphone Evercoss Elevate y3+  hadir dengan layar sentuh yang lebih besar dari saudaranya yakni 5 inch bersolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 294 piksel per inch dan dilindungi dengan lapisan antigores Rhino Screen serta menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru yang dilengkapi dengan Gesture Smart Access khas vendor Evercoss.

Performa Evercross Elevate Y3+ cukup mumpuni berkat dukungan chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core yang berlari secepat 1GHz dan didukung oleh pengolah grafis Mali-T720MP2.

Vendor Evercoss menyematkan kamera utama beresolusi 8Mp yang dilengkapi fitur autofokus dan LED Flash. Hadir pula kamera depan beresolusi 5Mp dilengkapi LED Flash yang dapat digunakan untuk keperluan selfie maupun video call.

Sedangkan untuk sektor penyimpanan, ponsel ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB yang bisa lebih diperluas melalui slot microSD memori eksternal hingga 32GB. Konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Namun belum diketahui berapa kapasitas baterai yang disediakan untuk kelengkapan dayanya.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment