Xiaomi Mi Pad 2, Tablet 7,9 Inci Dengan Prosesor Intel Atom x5

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 | Beberapa waktu lalu, situs benchmark Geekbench memperlihatkan bocoran  spesifikasi Tablet Xiaomi Mi Pad 2. Menurut informasi tersebut tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom x5. Namun belum diketahui kapan tablet ini akan diluncurkan ke pasar.

Spesifikasi yang diusung menggunakan layar sentuh sebesar 7,9 inch beresolusi 2048 x 1536 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 324 piksel per inch serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Swithcing). Table Mi Pad 2 berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7 terbaru.

Performa yang dimiliki Mi Pad 2 merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Xiaomi. Performa tersebut diklaim mumpuni berkat dukungan Intel Atom x5-Z8500 yang menggunakan quad-core x86 berlari dengan kecepatan 2,24GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Intel HD Graphics.


Kabarnya kamera belakang Mi Pad 2 dibekali dengan resolusi 8Mp yang dilengkapi fitur autofokus dan sensor Sony. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5Mp f/2.2.

Sektor penyimpanan tablet ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan ROM/memori internal dengan dua varian kapasitas, yakni 16GB dan 64GB. Namun masih dapat diperluas melalui slot microSD memori eksternal hingga 128GB. Konektivitas yang disediakan antara lain, WiFi, GPS, Bluetooth, dan port microUSB, tanpa kehadiran 3G HSPA. Untuk kebutuhaan dayanya, tablet Xiaomi Mi Pad 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6700mAh buatan LG.

Previous
Next Post »

Post Comment

ConversionConversion EmoticonEmoticon Off Topic

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment